Ketua ISSI Minta Atlet Berprestasi Diberi Beasiswa dan Pekerjaan

GAYO LUES - Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Gayo Lues H. Thalib yang juga sebagai Sekda memintah kepada KONI  agar memberikan beasiswa dan pekerjaan yang layak bagi atlet berprestasi. 

Hal tersebut disampaikan pada acara Syukuran bagi perolehan mendali  Emas pada TIM Balapan Sepeda Gayo Lues  pada PORA Aceh di Kafe Bungkes Jalan badak Blangkejeren, Senin malam  26/11/18  sekira pukul 19.30 WIB. 

Ketua ISSI berharap bagi  Atlet yang masih sekolah baik didalam maupun diluar daerah agar diberikan beasiswa yang kayak  dan juga bagi yang sudah tidak sekolah lagi diberika pekerjaan yang layak. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian KONI kepada para atlit dan juga bentuk pembinaan dan motivasi atlit.

H. Tahlib mengatakan Balap sepeda Gayo Lues pada PORA Aceh 2018 baru-baru ini sudah menyumbangkan mendali terbanyak, dari 5 mendali emas  yang didapat oleh TIM Pora Gayo Lues, 3 diantaranya dari Balapan Sepeda.

Hal tersebut diharapkan bisa menjadi perhatian KONI, agar kedepan bisa memberikan bantuan sarana dan prasarana dalam meningkatkan dan mengembangkan olah raga  bersepeda di Gayo Lues.

Bagi Atlet balapan sepeda ketua ISI memintah agar terus mengembangkan diri tidak saja ditingkat  daerah tetapi juga tingkat Nasional. ISI Gayo Lues  akan mendukung para atletnya yang terus berfrestasi dibidang balapan sepeda.

Ketua harian KONI Gayo Lues Rizaluddin, SH. MH mengatakan pada dasarnya sangat setuju pemberian beasiswa dan pekerjaan yang layak kepada para Atlet berprestasi, tetapi pihaknya akan melakukan koordinasi dahulu semua pihak yang terkait. Terutama dengan pemerintah Daearah.

Dalam PORA Aceh tahun ini para atlet sudah berupaya maksimal untuk menjadi yang terbaik, koni juga menyamaikan Apresiasi terhadap para Atlet balap sepeda dan juga kepada Atlet lainya.    

Kedepan KONI akan terus mendorong agar semua Pencab yang ada di Gayo Lues melakukan pembinaan. Untuk meningkatkan dan pencarian  bibit atlet yang baik kedepan.hingga tidak lagi ada kesan instan dalam perisapan atlet yang handal. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru