KIA Bireuen Sukses Gelar Bazar dan Lomba

BIREUEN - Kita Inong Atjeh (KIA) Kabupaten Bireuen menggelar acara Bazar dan Lomba di depan Bank BNI Bireuen di Kecamatan Kota Juang Bireuen, Minggu, (11/11/18).

Pada acara Bazar dan Lomba Mewarnai untuk anak anak berusia dini yang digelar oleh Kita Inong Atjeh (KIA) Bireuen acara dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun KIA Ke 3 Tahun dan sekaligus pemberdayaan ekonomi mikro perempuan Bireuen dengan diusung tema "Bersama lebih mudah, bersama lebih indah".

Peserta mengikuti kegiatan bazar tersebut berasal dari keseluruhan anggota KIA Bireuen dan masyarakat turut hadir untuk berkunjung serta membeli aneka pakaian, buku, tas wanita, perlengkapan tempat tidur, kue dan lainnya, acara yang pelaksana diketuai oleh Mutia katering tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Rini Novianti selaku Ketua Umum KIA Bireuen berharap "dengan adanya bazar ini produk dan industri rumahan para ibu rumahtangga semakin dikenal masyarakat dan semakin luas pasarnya dan pelaksanaan bazar ini murni dari swadaya para anggota",ujarnya.

"Semoga KIA semakin solid dan semakin bisa merangkul semua perempuan di segala lapisan masyarakat kabupaten Bireuen kedepannya",harapnya. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru