Kohati Cabang Bireuen dan Prodi Awal Al-Syhaksyiah IAI - Almuslim Aceh Gelar Warkshop Pra Nikah

BIREUEN - dalam rangka memperingati hari pahlawan, Kohati cabang Bireuen dan prodi ahwal Al-Syhaksyiah kampus IAI - Almuslim Aceh Bireuen, menggelar kegiatan warkshop Pra Nikah, Acara digelar di Aula perbankan kampus IAI-Almuslim Aceh payah lipah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu(10-11-2018).

kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman pada generasi muda yang akan melakukan pernikahan di masa akan datang, sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat membentegi angka perceraian di kalangan pengantin muda.ujar ketua panitia jannatun Nufus.

Di sela itu kebaq mahasiswa kampus IAI - Almuslim Aceh mengungkapkan kami memberitahukan aspresiasi pada panitia atas terlaksana kegiatan pranikah ini dan kami terbuka bagi semua kalangan untuk bekerja sama melakukan kegiatan - kegiatan dengan Dema kampus di sini, ujar Muhammad Yusuf Ss, Ms

Dalam kegiatan ini di lanjut Pemateri oleh bapak Mulyadi Zakaria S. Fil. I, MA sebagai ketua prodi ahwal Al-Syhaksyiah, menyampaikan materi membangun keluarga sakinah yang bahwa, fenomena hari ini bagi calon ibu dan bapak di masa akan datang maka perlu persiapan ilmu dalam membina rumah tangga, karena di situ bayak rintangan dan godaan maka untuk membangun keluarga sakinah mawaddah warahmah. Ujarnya

Di sela itu juga dr purnama setia budi Sp, OG hadir memberikan materi kesehatan Reproduksi bagi Remaja sebelum menikah, harapannya siapkan diri kalian bagi orang yang sah jangan berhubungan seks bebas, maka jaga harkat dan martabat kalian semua, lanjutkan perjalanan menuntut ilmu sampai ke jenjang selanjutnya baik S1, s2 dan s3, ujarnya.

Kegiatan ini turut di Dukung oleh gerakan Pemuda Peduli Masyarakat dan yayasan purnama CAre. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru