Mantan Juru Bicara PA Fachrul Razi MIP Siap Menangkan Partai Aceh di Seluruh Aceh

BANDA ACEH - H. Fachrul Razi MIP, Anggota DPD yang juga Mantan Juru bicara Partai Aceh Pusat tahun 2012-2014 mengklaim, partai Aceh siap memenangkan seluruh Aceh, Pemilu 2019 mendatang. Partai Aceh kini menyusun strategi baru yang berbasis pada suara fanatis dan simpatis di basis bawah dan menggalang suara milenial di seluruh Aceh. 

Hal ini disampaikan Fachrul Razi  saat acara Pelantikan dan Peresmian Struktur dan susunan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Pusat Pada Pemilu 2019 bagi Caleg Partai Aceh untuk DPRA /DPRK/ DPD  dari seluruh Aceh di Amell Hall  Ulee Kareng, Rabu (7/11/2018). 

Di hari yang sama dirinya juga menjadi pemateri Pelatihan Pendidikan Politik Partai Aceh dengan mempresentasikan strategi politik dan komunikasi politik menjelang pemenangan pemilu 2019.

Dengan dilantiknya KPPA, Fachrul Razi menyatakan siap memenangkan Partai Aceh diseluruh Aceh. Politik telah dimulai katanya, mari rapatkan barisan menangkan PA dan jaga silaturahmi serta hindari fitnah.

"Partai Aceh merupakan partai lokal yang memiliki bargaining yang besar dengan pemerintah pusat. Partai Aceh sangat diperhitungkan oleh pusat dan saat ini memiliki persiapan yang lebih matang dalam memenangkan Pemilu 2019 mendatang, yang jelas Partai Aceh  akan membuktikan bahwa kami partai berpengalaman dan kita siap menangkan Pemilu 2019," ujar Fachrul Razi yang juga mantan juru bicara pusat 2012-2014.

Fachrul Razi meminta Caleg Partai Aceh Solid dan Kompak agar Menang Pileg 2019. "berbagai fitnah selama ini terus menerus dihadapi Partai Aceh, namun hari ini semua terbukti bahwa fitnah itu nyata, sebagai upaya untuk menhancurkan partai Aceh, dan mereka gagal melakukan itu karena PA masih sangat solid," tegas Fachrul Razi. 

Fachrul Razi  juga berpesan kepada para caleg Partai Aceh untuk berjuang memenangkan  Prabowo - Sandi No urut (02) di daerahnya masing-masing.

"Kami mendukung pasangan calon nomor urut 02 yaitu Bapak Prabowo dan Bapak Sandi. Saya hanya melaksanakan perintah Mualem untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi di Aceh oleh karena itu saya akan bekerja maksimal pada 2019 ini," jelas Fachrul Razi.

Mantan Juru Bicara PA Fachrul Razi  Partai Aceh optimis  mampu meraih target 50 kursi DPRA yang setara 60 persen suara dalam Pileg 2019 mendatang.

"Insya Allah bisa berhasil, mereka (caleg Partai Aceh) diharapkan semangat untuk memenangkan partai Aceh ke depan," kata Fachrul, sapaan Razi.

Razi juga meminta para caleg Partai Aceh untuk terus bekerja keras mengampanyekan partai, yakni "Suara Rakyat, Suara Partai Aceh."

"Suara partai Aceh atau image partai Aceh harus lebih baik ke depan dengan mendengarkan suara-suara rakyat," tutur Razi.

Dalam acara itu KPPA hadir Ketua Partai Aceh Mualem Partai Aceh  Sekjen DPP Partai Aceh Abu Razak, Sekretaris Tuha Pheuet Partai Aceh H. Zulkarnaini bin Hamzah atau Tgk Ni, Bendahara Umum DPP Partai Aceh  dan anggota DPRA dari Partai Aceh, jelas Fachrul Razi. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru