Mualem dan Senator Fachrul Razi Siap Menangkan Paslon Presiden Prabowo-Sandi

BANDA ACEH – Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakir Manaf optimis bisa menumbangkan perolehan suara pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan bisa menyumbang peroleh suara untuk pasangan Prabowo-Sandi mencapai 85 persen pada Pilpres 2019 mendatang.

Demikian diungkap Mualem, panggilan akrab Muzakir Manaf  Mantan Panglima GAM yang juga ketua Partai Aceh ini, didampingi Senator Aceh Fachrul Razi, MIP usai pelantikan dan pengukuhan struktur KPPA Pusat di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Rabu (7/11/2018) malam

Menurut Mualem, Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh akan bekerja maksimal dan meyakinkan masyarakat aceh untuk memilih pasangan presiden bernomor urut 02 Prabowo-Sandi dengan perolehan suara 85 Persen. "Insya ALLAH kita akan mampu memperoleh suara pemilih Aceh hingga 85% untuk Pasangan Prabowo – Sandi," tegasnya.

Sambungnya, semua tim dari KPA dan PA akan dikerahkan untuk mensosialisasikan program-program Prabowo-Sandi dan juga ke semua TPS untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi serta memantau kecurangan di TPS.

Senada dengan Mualem, Anggota DPD RI Komite I asal Aceh Fachrul Razi juga menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Segala kemampuan akan kita kerahkan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Sandi, sesuai arahan Mualem dan juga untuk kepentingan Aceh dalam merealisasi butir-butir MoU Helsinki," ungkap Senator Aceh ini.

Tambahnya, keputusan yang Mualem ambil bukan merupakan kepentingan pribadi, tapi demi Aceh dan bangsa Indonesia yang lebih baik.  "Semua Kader PA dan KPA akan solid dan siap memenangkan Prabowo-Sandi," ujarnya.

"Saya Insya Allah akan bekerja maksimal dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh dan memenangkan semua calon PA yang diusung naik DPRK dan DPRA pada Pemilu 2019," demikian jelas Mantan Juru Bicara Partai Aceh Pusat 2012-2014 yang saat ini sebagai Senator DPD RI di Jakarta. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru