Penyanyi Lagu Wen LOM BangJaka Terima Bantuan dari PWI Pijay

PIDIE JAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyerahkan Bantuan untuk Bahagia (Bang Jaka)Tuna Netra korban pencurian beberapa minggu lalu berupa rokok, jajanan, dan sejumlah uang di Pantai Kuthang Kecamatan Tringgadeng Pidie Jaya, Senin 25 November 2018.

Ketua PWI Pidie dan Pidie Jaya (Pijay) Idris Ismail pada TheatjehNet mengatakan orang seperti Jaka (Bang Jaka) pantas dibantu karena dia penyandang tuna netra, dia pribadi yang mandiri mau berusaha untuk menafkahi keluarganya.

"Kami atas nama  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggalang dana sesama anggota termasuk juga dari penulis buku Alhamdulillah hari ini bisa kita serahkan langsung pada Bang Jaka dan keluarganya, kita berharap apa yang kita berikan bisa meringankan bebannya," ungkap Abu Rih panggilan tenarnya dikalangan PWI.

Sementara di kesempatan yang sama, Bang Jaka yang terkenal lewat beberapa histnya seperti Wen Lom, Kecewa dan Inong dua mengatakan sangat terharu karena masih ada orang yang perduli terhadap dirinya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya semoga Allah membalasnya," ujarnya yang diaminin istri tercinta pendamping setia Bang Jaka. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru