Peringati Hari Pahlawan HIMAPKA Sambangi SDN 13 Muara Batu

ACEH UTARA- Memperingati Hari Pahlawan, HIMAPKA launching Program matematika Mengajar selama 2 Bulan kedepan Pengabdian di Sekolah Dasar 13 Muara Batu Kabupaten Aceh Utara (11-11-2018).

Dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional 2018, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Malikussaleh mengunjungi UPTD SDN 13 Muara Batu guna untuk menyemarakkan Hari PahLawan dengan Memperkenalkan Tokoh pahlawan kepada siswa-siswi. (10/11/2018)

Kegiatan ini merupakan untuk memperkenalkan Pahlawan Nasional dan Aceh acara ini yang di ketuai oleh Novia dirangkai tema" Hari Pahlawan Nasional  "Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan kembali tokoh Pahlawan Aceh dan Nasional kepada murid SD N 13 Muara Batu dengan cara mengajarkan, menceritakan, bernyanyi dan Mengingat Masa Lalu" cetus Novia selaku ketua Pelaksana kegiatan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mengenal pahlawan, apalagi Pahlawan Tanpa Tanda jasa.

Amelia Prihatiningrum mengatakan " Kegiatan ini merupakan kegiatan Pembukaan program matematika mengajar Jilid 2 yang berlangsung setiap Sabtu selama 2 Bulan kedepan"

Seluruh Rincian Pembelajaran sudah di usulkan dan diharapkan semua pihak semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Harap ketua Umum Himapka 2018/2019 juga mengajak untuk semua pihak untuk berpartisipasi dan terjun langsung ke lapangan guna mengetahui jelas pendidikan di Aceh khususnya bagi calon pendidik dari FKIP Unimal ini nantinya. Semoga dengan adanya kegiatan Matematika Mengajar Jilid 2 ini, Mahasiswa dapat mengabdi di Sekolah dan Siswa juga lebih terarah dengan ilmu yang ada di Universitas.

Selain itu, Guru dan kepala sekolah SDN 13 Muara Batu sangat senang dengan datangnya para mahasiswa menjadi semangat baru bagi siswa dan siswi untuk berubah dan mengajar, selain dapat Berbagi dengan mahasiswa, guru-guru juga dapat mengajak siswa-siswi mengikuti jejak mahasiswa yang sedang mengabdi di SDN 13 Muara batu ini" cetus razali selaku Kepala SDN 13 Muara Batu. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru