PWI dan AJI Terima Kunjungan Jalin Silaturahmi Kabid Humas Polda Aceh

ATJEH NET, BANDA ACEH - Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S. I. K., M. Si Selasa (27/11)  pagi sekira pukul 10.00 wib mengunjungi sekaligus silaturahmi ke kantor PWI Aceh,  Jalan  T. Angkasa, Kuta Alam, Banda Aceh. 

Kedatangan Kabid Humas disambut PLT Ketua PWI Aldin Nainggolan dan sejumlah pejabat PWI, dan dihadiri sejumlah awak media lainnya. 

PLT Ketua PWI Aldin mengatakan diantaranya mengucapkan rasa terima kasih dan suatu penghargaan atas kunjungan ini. 

Menurutnya, PWI adalah mitra Polri dan diharapkan kemitraan ini terus berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka kerja sama berkaitan dengan pemberitaan. 

Kemudian sekira jam 11.30 melanjutkan kunjungan dan silaturahmi ke kantor AJI di jalan Angsa no 23, Batoh Lueng Bata, Banda Aceh.

Setibanya di kantor AJI disambut ketua Aliiansi Jurnalis Independen (AJI) Misdarul Ikhsan dan didampingi sejumlah anggota AJI. Kemudian juga hadir Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra. 

Ketua AJI dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan silaturahmi Kabid Humas ke AJI.

Menurut ketua AJI, kunjungan ini merupakan momentum awal dalam rangka menjalin dan membangun hubungan silaturahmi antara Polri dengan media. 

Selain itu, kunjungan ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kami, sebut ketua AJI. 

Kabid Humas saat mengunjungi dan silaturahmi ke kedua lembaga pers itu, diantaranya menyampaikan rasa terima kasih atas  sambutannya.

Kemudian Kabid humas mengatakan tujuannya ke lembaga itu adalah untuk menjalin dan membangun hubungan silaturahmi dan kemitraan dengan awak media (wartawan).

Media adalah mitra Polri Polda Aceh terutama pada Bidhumas. Dengan terjalin hubungan kemitraan ini tentunya untuk saling mendukung dan koordinasi satu sama lain dalam bidang pemberitaan atau kegiatan publikasi lainnya. 

Kabid Humas juga sangat welcome dan terbuka dengan awak media. " Silahkan hubungi saya, dan saya terbuka dengan awak media, " sebutnya. 

Dalam momen kunjungan dan silaturahmi itu, diwarnai tanya jawab dalam suasana akrab. Selanjutnya Kabid Humas juga berfose bersama dengan pejabat dan awak media di lembaga pers itu. 

Kabid Humas saat berkunjung dan silaturahmi itu didampingi sejumlah anggota Bidhumas Polda Aceh. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru