Ribuan Warga Sawang Larut Dalam Tausiah Ustad Abdul Somad

ACEH UTARA - Ribuan warga Kecamatan Sawang dan sekitarnya memadati lapangan bola kaki Keude Sawang guna mengikuti acara tablig akbar Ustad Abdul Somad (10/11/18) malam.

UAS yang tiba di lapangan Keude Sawang setelah Ba'da isya menggunakan baju kemeja putih lengkap dengan peci khas Aceh di dampingi Ketua IKAT Aceh Ustadz Fadhil Rahmi Lc disambut langsung oleh Ketua Panitia dan sekretaris penyelenggara acara.

Disela sela acara tablig akbar tersebut Firman Alehba selaku Sekretaris Panitia kepada Media ini, mengatakan acara tablig akbar tersebut, mengusung tema Memilih Pemimpin dalam Islam yang mampu Menyelematkan Generasi Muda dari bahaya Narkoba.

Lanjut Firman, acara Ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama yang baik antara Muspika Kecamatan Sawang dan seluruh Elemen Masyarakat Sawang, sekitarnya.

Bupati Kabupaten Aceh Utara H. Muhammad Thaeb yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Tgk. Usman S.Ag.MA dalam sambutanya, mengapresiasi kerja keras panitia untuk mensukseskan acara ini

"Kami pihak Kabupaten bangga dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara berkala Nasional" ujarnya.

Ustad Abdul Somad saat melakukan tausiahnya dengan penuh semangat dalam penyampaiannya, pentingnya partisipasi kita sebagai orang islam dalam memilih pemimpin kedepan.

"Umat islam wajib ikut serta memilih Pemimpin kedepan harus cerdas, kenapa karena jika muslim tidak memilih pemimpin yang bermanfaat bagi agama dan bangsa maka akan lahir pemimpin pemimpin yang tidak peduli terhadap agama nantinya" jelasnya.

Acara tablig akbar tersebut berakhir pada pukul 21 :50  WIB dan di tutup dengan penyerahan cendera mata berupa Kupiah Meukutop Oleh Ketua Panitia pelaksana acara kepada Ustad Abdul Samad. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru