Sekda Aceh Tamiang Pimpin Upacara Hut Korpri

ACEH TAMIANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Razuardi memimpin upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 di Lapangan Tribuns belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (29/11)

Dalam kesempatan itu, membacakan sambutan Presiden Indonesia Joko Widodo sebagai pembina KORPRI yang mengingatkan ASN untuk mengabdi kepada masyarakat.

Sebagai pembina KORPRI mengingatkan agar pegawai selalu netral terutama menghadapi tahun politik 2019 dan mengabdikan diri semaksimal mungkin kepada masyarakat.

Selain itu, minta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa.

Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru