Banjir di Peudada, Masyarakat Harapkan Bupati Bireuen Turun

BIREUEN - Sejumlah fasilitas umum di Desa Aluesijuek, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, rusak Parah, diakibat banjir yang terjadi di kawasan tersebut.

Kepala Desa Setempat, Busra Akhib, Sabtu (8/12/2018), mengatakan Kepada Media Ini, Setelah Banjir melanda Desanya beberapa hari lalu, banyak terjadi kerusakan parah diantaranya Tanggul Saluran Air di paya sikameh yang sangat parah rusaknya.

"Tanggul Itu yang rusak dan terputus sepanjang 40 Meter dan kita berharap Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk melihat langsung paska banjir yang melanda," tuturnya.

Banjir yang menerjang Peudada Kabupaten Bireuen di Desa Aluesijuek, Tanjong Selamat, Pulo Ara dan beberapa desa lainnya  pada Jumat (7/12/2018) malam, menyebabkan sedikitnya 20 rumah warga terendam banjir bercampur lumpur.

M. Nur Nurdin yg sering disapa "kodam" sangat berharap atas kepeduliaan Pemerintah Bireuen dengan melihat langsung keadaan kami, setidaknya Bupati Bireuen sudah peduli pada warga yang lagi menimpa musibah.

Lanjutnya, sesuai dengan moto Bupati Bireuen saat deklarasi tempo dulu Ikhlas dan Tuntas juga siap mewakafkan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Bireuen, namun itu bukan pembahasan kita, saat ini warga diseluruh desa hanya berharap belas kasihan dari pemerintah Bireuen, selaku Pucuk Pimpinan di daerah. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru