BRA Adakan Seminar Penguatan Reintegrasi Aceh

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Badan Reintegrasi Aceh (BRA) mengadakan seminar penguatan Reintegrasi Aceh yang dihadiri sebanyak 110 orang peserta, berlangsung selama tiga hari penuh di Hotel Hermes Palace, Rabu (5 Desember 2018).

Ketua BRA, T Yunus mengatakan, kita terus mencari kesimpulan solusi melalui fokus terkait anggaran dana agar pihak terkait dapat seterusnya membantu BRA.

"Memasuki 13 Tahun lamanya, peran kita agar dapat membantu korban konflik dan GAM yang masih belum ada mendapatkan bantuan dari BRA," ungkapnya.

T Yunus menambahkan, adanya kegiatan ini diharapkan seluruh peserta yang mengikuti agar dapat memberikan masukkan serta saran mencari jalan solusi bersama Akademisi dan pihak mediasi dalam perdamaian di Aceh.

Sementara itu, Ketua Panitia, H Ramli Sulaiman mengatakan, sayang sekali hingga sampai saat ini masih ada korban konflik Aceh belum mendapatkan bantuan. Namun, adanya seminar ini agar dapat memberi penyampaian masukkan kepada pemateri guna terselesai secara akomodir untuk seluruh Kombatan GAM.

"Perlu perhatian khusus dari Pemerintah Aceh agar dapat mendukung penuh program yang solid bersama BRA kedepan, dengan upaya penyusunan data secara bertahap melalui konsolidasi dan evaluasi tanggung jawab yang beramanah," katanya. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru