Caleg PAN Dapil 5 nomor urut 2 Saifuddin Boyong Tim Tenis Meja Gampong Nibong Raih Juara Piala Walikota Langsa

LANGSA - Tim tenis meja Gampong Nibong Kecamatan Meurah Mulia  Kabupaten Aceh Utara keluar sebagai juara pertama Turnamen kejuaraan Walikota Langsa.

Turnamen tersebut dilaksanakan oleh Pengcab PTMSI Kota Langsa pada tanggal 29-30 Desember se-provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Pada babak final, Tim tenis meja Gampong Nibong berhasil mengalahkan tim tenis meja tuan rumah kota langsa, Minggu (30/12) setelah sebelumnya pada semifinal menang atas Medan dengan skor 3-2.
Kapten Tim  Jufrianda mengatakan, kemenangan tersebut dapat diraih atas kekompakan timnya, baik pelatih dan juga pemainnya.

"Selain kekompakan dan teknis dari tim, faktor kemenangan tersebut juga berasal dari non teknisnya, dimana hadirnya Caleg PAN Dapil 5 nomor urut 2 Saifuddin yang mendukung total perjuangan kami,"  ungkapnya.

Sementara itu, Caleg PAN Dapil 5 nomor urut 2 Saifuddin mengaku bangga atas prestasi yang diraih tim tenis meja Gampong Nibong. "Kita bangga dengan pemuda gampong Nibong yang mengukir prestasi dalam turnamen tenis meja ini," ujarnya bangga.

"Kita selalu mensupport setiap even olah raga para pemuda di gampong untuk bertanding di tingkat yang lebih tinggi. Kita fasilitasi mereka, sehingga mereka jauh dari pengaruh Narkoba, dengan langsung memboyong tim kemari" pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru