Camat Julok Apresiasi PT Medco, Ini Katanya

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- PT Medco E&P Malaka menggelar kegiatan  Pemeriksaan Kesehatan Gizi Tambahan Bagi Ibu Hamil Meyusui , Balita dan Lansia di Menasah Desa Buket Dindeng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 19 Desember 2018.

Program Comporatte social Responsibility  (CSR)  yang bekerja sama dengan Pukesmas Julok adalah salahsatu bukti kepedulian pihak PT Medco E&P Malaka kepada masyarakat Aceh Timur khususnya Warga lingkar Tambang.

Manager Field Relations PT Medco E&P Malaka Pragitta Oktara, Dalam Pembukaan Acara tersebut mengatakan, pihak PT Medco E&P Malaka akan terus berkontribusi untuk masyarakat Aceh Timur.

''Kami dari pihak PT Medco akan terus berkontribusi untuk Masyarat Aceh Timur, Khususnya bagi Masyarakat lingkar Tambang, Maka dari itu kami sangat berharap kerja sama yang baik dengan Masyarakat dan Para Muspika di Kecamatan Julok ini,'' Ujar Pragitta.

Sementara Camat, Adnan , mengapreasisi kepada pihak PT Medco E&P Malaka yang telah peduli bagi kesehatan Masyarakat Kecamatan Julok, Aceh Timur.

''Kita sudah melihat kepedulian PT Medco selama ini yang sudah banyak berkontribusi untuk Kabupaten Aceh Timur, seperti membangun Rumah Sakit Umum Dr. Zubir Mahmud, melakukan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat baik dari segi pertanian maupun pertenakan,''

''Dan Hari ini kita lihat bukti kepedulian terhadap Masyarakat lingkar tambang khususnya Desa Buket Dindeng, Kecamatan Julok, Aceh Timur pihak PT. Medco kembali melakukan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan bagi warga Buket Dindeng, Ini tentunya sangat kita Apresiasi dan mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada PT Medco ,semoga kedepannya akan terus menjadi teman untuk masyarakat Aceh Timur '' Ucap Camat Julok.

Acara tersebut turut dihadiri Ulama Kharismatik Aceh Abu Idris, Manager Field Relation Maneger PT Medco E&P Malaka ,Pragitta Oktara,Para Muspika Kecamatan Julok dan warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru