DPMG dan TP PKK Aceh Adakan Seminar Parenting 2018

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - DPMG dan TP PKK Aceh adakan seminar parenting dengan mengangkat temanya "mengenali serta mengatasi tantangan pengasuhan di era digital" yang berlangsung selama satu hari di Pendopo Gubernur Aceh, Sabtu (8 Desember 2018) pagi.

Wakil Ketua I TP PKK Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT mengatakan, dunia digital sangat memberi dampak yang tidak bisa terbendung lagi, sehingga peran orang tua sangat penting menjadi bahan pemikiran peran sosok bunda bahkan seluruh kerjasama tim penggerak PKK Provinsi Aceh dan Kabupaten maupun Kota Banda Aceh sekitarnya.

"Kita akan membahas dalam pertemuan rapat besok, terutama aksi nyata cegah parenting sekaligus beberapa hal bersama seluruh jajaran instansi Pemerintah Aceh yang mitra kerja kita hingga tetap fokus dapat tindak lanjutnya 10 program PKK Aceh yang menjadi tantangan kuat kedepannya," ujarnya istri Plt Gubernur Aceh.

Adapun sesi rangkaian kegiatan menghadirkan pemateri dari Psikolog, Elly Risman Psi memberikan cara membimbing agar lebih mengenal karakter anak seperti yang diharapkan kedepan.

Elly menambahkan, tujuan ini juga upaya kita bersama untuk meningkatkan kapasitas peserta tentang parenting sehingga dapat membuat program lanjut perihal parenting dalam program PKK Provinsi Aceh agar lebih baik. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru