Dua Pengendara Motor Terlindas Truk Gendong di Jalan Lintas Lokop

ACEH TIMUR - Nasib naas menimpa  pengendara sepeda motor Vega ZR  usai mengalami kecelakaan, Minggu (16/12/2018) di jalan lintas Gampong Beusa -Lokop.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur IPTU Ritian Handayani, S.I.K melalui Kapolsek Serbajadi, AKP Ahmad Yani mengatakan, Kecelakaan bermula terjadi saat Truk Gendong warna orange dengan Nomor Polisi BL 8606 DY yang dikemudikan oleh orang tak dikenal dari arah Lokop menuju Peunaron.

"Pada saat yang bersamaan melintas satu unit sepmor jenis Yamaha Vega R tanpa Nomor Polisi yang ditumpangi Rabe (38) dan Hastani Inan Nur'ala (35) setibanya di Simpang Rambong, Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron sepeda motor terjatuh dan masuk ke kolong bagian depan truk" sebut Kapolsek.

Lanjutnya, Naas setelah terjatuh keduanya terlindas truk sehingga mengakibatkan dua pengendara sepeda motor Meninggal Dunia.

"Sedangkan pengemudi truk yang belum diketahui karena melarikan diri usai kecelakaan, untuk proses penyelidikan lanjut kecelakaan tersebut sudah di tangani Polsek setempat" tutupnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru