Dua si Kembar Kembali Berdamai Saat Acara Deklarasi Pemilu Damai 2019

BIREUEN - Ismail Adam, Yusuf Adam diantara keduanya adik abang, mereka berdua yang merupakan sikembar yang tidak bisa dipisahkan dimana pu meraka berada. Akhirnya sikembar itu kembali berdamai dalam kancah acara Deklarasi Pemilu Damai serentak 2019 yang digelar Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gandapura, jumat (14 Desember 2018).

Di antara dua sikembar tersebut yang merupakan Calon Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Dapil 3 Meliputi Kecamatan Gandapura, Makmur dan Kutablang, diantaranya. Ismail Adam yang maju melalui Pertai PKS sementara itu. M, Yusuf Adam maju melalui Pertai Nasdem. Namun Keduanya merupakan Calon Incuebet,

Ismai Adam bersama M Yusuf Adam menyebutkan pada acara Deklarasi Pemilu Damai tersebut. Yang bahwa diantara kami berdua tetap damai dalam berpolitik, walau kami beda pandangan disisi politik namun diantara kami beda pertai tapi kami tetap saudara se kandung.

Pada acara deklarasi pemilu damai tersebut yang diikuti puluhan peserta Pengurus partai politik, baik nasional maupun lokal, keuchik se kecamatan Gandapura, tokoh masyarakat dan seluruh anggota panitia pemungutan suara (PPS) dalam Kecamatan Gandapura.

Sebelumnya Ketua PPK Kecamatan Gandapura. Zarkasyi, Spd dalam sambutanya menyebutkan, pemilu 2019, adalah babak baru pesta demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Karena pemilihan legislatif dan eksekutif (Presiden dan Wakil), digelar secara bersamaan. Sehingga seluruh peserta  pemilu harus mempunyai komitmen untuk menyukseskan pemilu damai pada 2019," harapnya.

Pada kesempatan itu seluruh unsur Muspika Kecamatan Gandapura ikut memberikan materi sesuai dengan tupoksi masing masing.

Kegiatan ini diakhiri dengan membaca naskah deklarasi pemilu damai aman, sejuk dan ngopi ngobrol secara bersama- sama oleh peserta pemilu di Dapil 3 Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti ikrar damai oleh Pengurus partai politik dan seluruh unsur muspika. (MS) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru