GAMS ACEH Sumbang Bantuan Kepada 3 Anak Cacat Mental Di Aceh Timur

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dalam rangka Kebangkitan Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS ACEH) yang perdana di Provinsi Aceh, kembali pengurus GAMS melakukan aksi sosial sebagai bukti pengabdiannya kepada masyarakat, selasa 4 Desember 2018.

Pada kesempatan tersebut GAMS  Aceh memberikan bantuan dana kepada 3 anak penderita cacat mental di desa Krueng Lingka Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur usai menyelenggarakan acara Tabligh Akbar bersama ustadz Abdul Somad bulan lalu 11 november 2018 di peureulak dan tabligh akbar bersama Tgk Muhammad Yunus (Abon Idi Cut) di Desa Tampak Ranto Panjang 26 november 2018 lalu.

Ketua DPP GAMS ACEH Riski Maulizar dalam sambutannya di hadapan tokoh masyarakat Krueng Lingka menyampaikan, sangat merasa prihatin dengan kondisi adik adik kita yang mengalami penyakit mental seperti ini, oleh karena itu kita akan mengupayakan kepada mereka untuk mengurus segala keperluan administrasi dan akan kita fasilitasi ke Sekolah Luar Biasa di Aceh Timur supaya mendapatkan ilmu pengetahuan yang layak dan sesuai dengan kondisi yang dialaminya.

Rangkaian Kebangkitan GAMS yang perdana ini kedepan juga kami akan terus berkerja untuk mengabdi kepada masyarakat, memberikan kontribusi nyata dalam relasi terbaiknya, semoga apa yang telah kita lakukan dalam setahun ini semua mempunyai makna keberkahan dan berguna untuk masyarakat, tutup Riski. (.)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru