Jalan Perbatasan Aceh Timur Dengan Gayo Lues Belum Rampung Dikerjakan, Ini rincian Kontraknya

NET ATJEH, ACEH TIMUR ---Jalan Lintas perbatasan Kabupaten  Aceh Timur dengan Gayolues yang diduga dikerja  PT Cotgoh Jaya diduga belum rampung dikerjakan hingga Tanggal 14 Desember 2018.

Kepada www.theatjeh.net Abdurahman salah satu warga sekitar mengatakan jalan tersebut belum selesai dibangun oleh PT Cotgohjaya sementara tanggal 20 Desember 2018 Proyek tersebut harus selesai dikerjakan oleh rekanan.

"Ada yang belum diaspal, sebagian sudah, dari batas betong sudah diaspal hingga mengarah ke Pasir Putih," kata Abdurrahman.

Dirinya manambahkan Jalan yang sudah di Aspal sekitar 6 Kilometer namun banyak jalan yang belum di Aspal diperkirakan hingga 5 kilometer dan masih dalam tahap pengerjaan.

Abdurahman berharap jalan tersebut dapat selesai dikerjakan sebelum Januari 2019 dengan kualitas terbaik dan bisa digunakan oleh masyarakat dengan layak.

Menurut informasi yang berhasil diterima media ini Paket pembangunan jalan Segmen 2 batas Aceh Timur Pining, pelaksana PT Cot GOH Jaya, pengawas PT Citra Rancang Global, dengan Anggaran 14.581813.000 bersumber dari Dana Otonomi Khusus (Otsus) Aceh Tahun 2018, mulai pada 5 september 2018 dan selesai pada 20 desember 2018.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru