Kanwil BRI Aceh Meriahkan Family Day

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Hut BRI Aceh ke - 123 Tahun memeriahkan agenda kegiatan Family Day yang diiringi BoomSmoke, Confetti dan pelepasan balon oleh Kepala Pimpinan Kanwil BRI Aceh, Dedy Iskandar P didampingi Yayat Hidayat di Halaman Kantor wilayah BRI Aceh, Minggu (16 Desember 2018) pagi.

Kegiatan ini berlangsung khusus bagi karyawan dan karyawati bersama seluruh keluarga besar secara paralel dengan mengikuti mobilisasi jalan santai serta pembagian Door prize yang hadiah utamanya satu unit Honda BEAT.

Kepala Pimpinan Kanwil BRI Aceh, Dedy Iskandar P mengatakan, selama dua minggu sebelum acara puncak ini kita mengadakan berbagai macam aktivitas kegiatan perlombaan antaranya, Master Chef, Badminton, Sepakbola, Volley Putra dan Putri, Dance, Domino, Tenis Meja  dan Tenis Lapangan.

"Dalam waktu dekat juga akan menghadirkan KAHITNA BAND dalam rangkaian acara hiburan bagi masyarakat yang akan berlangsung Selasa (18/12) malam di Gedung ACC Dayan Dawood, Banda Aceh," ujarnya.

Selain itu, seluruh tiap - tiap Kantor Cabang BRI yang ada di Provinsi Aceh terus mendongkrak berbagai macam produk layanan Simpedes dan lain sebagainya hingga menjangkau daerah terpencil, selanjutnya memprioritaskan program Digital Banking secara online dalam rangka menyesuaikan Bank Digital dengan Non Tunai.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru