Ketua Umum Iluni UI Pusat Melantik Ketua Umum Iluni UI Aceh Periode 2018 - 2021

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ketua Umum Ikatan Alumni (ILUNI) UI Pusat, Arief Budhy Hardono melantik Ketua Umum Iluni UI Aceh, Kurnia Fitri Jamil,  Sekretaris Umum Iluni  Aceh, Ichwan Fitri bersamah anggota pengurus baru untuk periode 2018 - 2021, yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Sabtu (29 Desember 2018).

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Hubungan Kerjasama, Dr Iskandar AP S Sos mengatakan, kepengurusan Iluni UI Aceh yang baru dilantik ini agar dapat berkontribusi secara personal maupun komunal dalam mendukung suksesnya pembangunan dengan kekuatan bersama melalui kegiatan bakti sosial.

"Dibutuhkan semangat kekeluargaan dan sharing informasi dalam menyatukan persepsi mulai dari sosial, penguatan pendidikan, mengembangkan peluang usaha baru serta memimpin wadah ini dengan sebaik mungkin agar bermanfaat bagi masyarakat banyak," ujarnya.

Ketua Umum Iluni UI Aceh, Kurnia Fitri Jamil menyampaikan, dalam waktu dekat ini juga kita akan mengadakan rapat kerja daerah Aceh serta kelanjutan program kinerja tiap - tiap bidang anggota Iluni UI Aceh yakni, kegiatan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu yang akan berlangsung mulai Januari 2019.

"Program singkat alumni ikatan UI Aceh yang bekerjasama dengan Pemerintah Aceh akan mengakses pelayanan bakti sosial untuk cuci darah dan operasi katarak," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Iluni UI Aceh, Ichwan Fitri juga mengatakan, hingga saat ini jaringan media secara online dalam sistem database lewat aplikasi sudah mulai sangat membantu kita tentang keberadaan alumni seluruh Indonesia, setiap anggota tercatat lengkap guna bermanfaat untuk memperkuat jalinan komunikasi hingga dapat menyusun kegiatan kalangan alumni agar lebih akurat secara periodik.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru