Koni Aceh Selenggarakan Musorprov XIII di Banda Aceh

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT mengatakan, selama ini kita sudah banyak melihat KONI Aceh menunjukkan adanya peningkatan olahraga dalam prestasi yang hasilnya sangat bagus.

"Koni Aceh semoga dapat terus menyusun program - program terbaik untuk menghadapi PON Tahun 2020 di Papua, selanjutnya event besar PON XXI Aceh - Summut Tahun 2024 dengan harapan kita agar Aceh bisa masuk dalam sepuluh besar nantinya," ujarnya.

Hal ini disampaikan saat membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (MUSORPROV) XIII Koni Aceh yang berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Jum'at (21 - 23 Desember 2018) malam.

Ketua Umum Koni Aceh, H Muzakir Manaf menyampaikan, tahap pembinaan yang selama ini sudah berjalan menjadi titik fokus acuan agar lebih dapat ditingkatkan guna menuju PON Tahun 2020 di Papua.

"Perhatian Pemerintah Aceh diharapkan dapat terus mendukung dalam serapan dana anggaran tambahan untuk berbagai keperluan olahraga di Provinsi Aceh," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri yang mewakili Ketua Umum Koni Pusat oleh Surya Darma, Wali Nanggroe Tgk Malek Mahmud Al Haytar, Bupati Pidie Roni Ahmad, Kadispora Aceh Darmansyah dan President Aceh United Football Club H Muhammad Zaini ST dan tamu undangan lainnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru