Milad GAM Ke -42, Ini Pesan Abu Paloeh Gadeng

NET ATJEH,  ACEH TIMUR --- Bupati Aceh Timur,  H. Hasballah SH, Bin HM. Thaib menggelar Khanduri untuk memperingati Hari Lahirnya Baginda Nabi Muhammad SAW, yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Gerakan Aceh Merdeka (GAM)  ke -42 Tahun,  Selasa 04 Desember 2018.

Acara yang digelar dikediaman Bupati Aceh Timur tepatnya di Desa Buket Itam, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur turut dihadiri sejumlah Ulama Kharismatik Aceh beserta Pejabat dan Masyarakat Aceh Timur lainnya. 

Dalam Ceramahnya  Ulama Kharismatik Aceh Abu Paloeh Gadeng mengingatkan kepada masyarakat dan para Gerakan Aceh Mendeka menjaga Perdamaian di Aceh

''Harapan Ulon kepada syedara-Syedara Gam Neujaga Perdamaian yang ka Allah bie hingga uronyo geutanyoe rasakan ,Tapateh mandum kebijakan pimpinan tanyo asal nyan untuk membangun Aceh," ujarnya.

"Bek sampe Na celah untuk Pengkhianat yang jeut memecah belah geutanyo rakyat Aceh'' Jelas Abu Paloeh Gadeng. 

Sementara Bupati Aceh Timur, H. Hasballah SH,  Bin H. M Thaib  mengajak seluruh Masyarakat Aceh khususnya Aceh Timur supaya seiring bahu dan seayun langkah dalam membangun Aceh. 

''Kita Masyarakat Aceh harus bangga karena donatur yang paling besar untuk republik indonesia pada masa Soekarno Adalah rakyat Aceh dengan menyumbang harta bendanya saat membeli  Pesawat Pertama untuk Republik ini, yang diberi nama Selawah RI 001 ,dan Pemerintah Indonesia harus mengingat Sejarah tersebut," ujar Bupati Rocky. 

"Saya berharap masyarakat Aceh tidak melupakan Sejarah bagaimana  terbentuknya Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan sejarah pada masa Komflik Aceh Beberapa tahun silam untuk menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk masa depan Aceh,  Maka dari itu kita harus tetap bersatu dan menjaga perdamaian untuk membangun Aceh kedepan yang lebih baik ,Amin Ya Rabbal A'lamin,'' harap Bupati Aceh Timur. 

Acara Tersebut ditutup dengan mendoakan para Syuhada yang telah gugur demi memperjuangkan Aceh Merdeka pada asa Komflik Aceh beberapa Tahun silam.  (Basri) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru