Ners Rosdiana Memberikan Motivasi Bebas Narkoba kepada IPWL

BANDA ACEH - BNN Prov Aceh Melalui Penyuluh P2M Ners Rosdiana SKM, S.Kep  menghadiri undangan Dinsos Prov Aceh untuk narasumber motivator pada kegiatan pertemuan dengan pengelola institusi penerimaan wajib lapor (IPWL) di aula Dinas Sosial Prov Aceh Dengan Tema Meningkatkan Motivasi Diri Dapat Terhindar Dari Narkoba, Kamis (20/12).

Ners Rody Memaparkan tentang Motivasi Yang Dapat Menjadi Daya Dorong Psikologis Yang Menggerakkan Seseorang Untuk Melakukan Suatu Tindakan Tindakan Besar Dan Motivasi Dari Dalam Diri Akan Kuat Jika Didukung Motivasi Dari Luar Diri.

Ners Rody juga menyampaikan Amanah dari Kepala BNNP Aceh Brigjend Pol Drs Faisal Abdul Naser M.H, Aceh Harus bebas tanpa Narkoba, ini salah satunya yg merusak generasi bangsa,Agama juga dirusak, Gaya hidup Sex bebas Dan Ekonomi Rusak dan masa depan bangsa juga rusak.

Kepala BNN Prov Aceh Sangat Memperhatikan Pemuda Aceh yg saat ini berada dlm Lapas 4500 Orang Belum lagi di Sumatra Utara dan Mengajak Serta Seluruh Babinsa Banda Aceh Untuk Mensukseskan Inpres No 6 Tahun 2018 Yaitu Ikut Mensosialisasikan P4GN Dan Mengamankan Peredaran Narkoba .

Diakhir Paparan Ners Rody  Menekankan Kepada Peserta untuk Stop Cuek Dan Mulai Peduli Terhadap Peredaran Narkoba yang Semakin Marak, Bila ada yang membutuhkan Motivator Ners Rody Siap Untuk Menghadirinya. 

"Mari Kita Tetapkan Fikiran Fositif di dalam Diri kita masing masing jangan mudah menyerah dengan keadaan. Memotivasi Orang lain utk hidup Sehat tanpa Narkoba akan Sangat Bermanfaat," Lanjut Ners Rody.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru