Pantai Manohara Tempat Wisata yang Islami Mulai Menggeliat Lagi

PIDIE JAYA - Pantai Manohara yang nama aslinya Pantai Meurah Setia tempat wisata di Desa Meunasah Balek Kecamatan Meureudu Pidie Jaya lima kilo meter dari jalan Raya Banda Aceh Medan.

Pantai Manohara pernah tutup beberapa bulan pasca Gempa bumi 2016 lalu kini mulai bergeliat kembali namanya bahkan nama pantai yang memiliki kesamaan dengan artis Ibukota membuat masyarakat bertanya-tanya dan penasaran.

Seperti halnya yang disampaikan  salah satu pengunjung bernama Usman (38) warga Aceh Utara. "Kami penesaran dengan nama pantainya karena nama tersebut seperti nama artis  maka atas penasaran itu kami datang dari jauh kesini (manohara)," kata Usman.

Ternyata selain indah pantai Manohara juga bersih, aman dan bernuangsa Islami itu yang membuat kami senang dan Isya Allah akan datang lagi, ujarnya.

Julkifli pemilik Pondok Jikra diBpantai Manohara pada media mengatakan selama ini sudah ramai pengunjung baik warga setempat juga ada tamu luar semoga ini terus berkembang karena disinilah tempat kami mencari nafkah. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru