Peduli Sesama, GPIM Kembali Jenguk Warga Sakit Lumpuh

NET ATJEH,  ACEH TIMUR --- Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM) kembali temui warga Lumpuh yang membutuhkan kursi roda, kali ini di Dusun BPM, Desa Bandar Baro, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. Minggu, 02 Desember 2018.

Tihawa bin Hanafiah (58), ia mengalami lumpuh sejak lima tahun terakhir, kini diri nya pasrah hanya berbaring di rumah yang tinggal bersama suaminya Tgk Muhammad Hashim. Ungkap Romi Syahputra, ketua GPIM.

BACA JUGA : GPIM Jeguk Warga Lumpuh, Ini Kata Romi Syahputra. https://www.theatjeh.net/2018/12/gpim-jenguk-warga-lumpuh-ini-kata-romi.html?m=1

"Beliau di rawat oleh anak bungsunya, katanya usaha pengobatan medis hingga obat tradisonal belum juga menemukan hasil" Jelas Romi.

Sejak ia lumpuh tiada lagi aktivitas sehari-hari yang bisa dilakukannya, ia hanya bisa duduk pasrah di rumah.

"Kita berharap ada pihak dermawan yang membantu menyumbangkan kursi roda untuk beliau, agar bisa beraktivitas dan menikmati keindahan alam seperti warga lainnya" Harap Romi Syahputra.

Menurutnya, GPIM akan berupaya secepat mungkin untuk bekoordinasi dengan pihak TKSK Indra Makmu agar dapat berkomunikasi dengan Dinas Sosial Aceh Timur guna dapat di salurkan bantuan kursi roda. Tutup Romi. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru