PMI Gayo Lues Akan Gelar Muscab

BLANGKEJEREN - Ketua PMI Gayolues HThalib Sos MAP menjelaskan muscab PMI merupakan agenda yang sangat penting bagi kemajuan PMI . Lebih lanjut dikatakan dalam muscab tersebut juga akan dilakukan evaluasi terhadap program kerja tahun 2017 lalu, menetapkan rencana kerja tahun 2018, serta menyepakati pola perencanaan dan penguatan kelembagaan PMI disetiap tingkatan.

"Sebagai organisasi kemanusiaan, PMI dituntut untuk selalu meningkatkan kapasitas organisasinya, baik Sumber Daya Manusia (SDM), sarana prasarana dan sistem, sehingga dapat menghasilkan pelayanan kemanusiaan yang berkualitas," katanya.

Bukan hanya itu Palang Merah Indonesia cabang kabupaten Gayo Lues akan melakukan Muscab dalam agenda pemilihan pemimpin dan pengurus baru untuk periode 2019-2024. Demikian disampaikan Ketua PMI Gayo Lues, H.Thalib, S.sos, MAP kepada sejumlah awak media, Kamis (27/12/2018).

"Perekrutan Pimpinan dan pengurus ini masuk kedalam agenda Musyarawah Cabang Kabupaten Gayo Lues Ke-III yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Desember 2018 ini bertempat di Kantor PMI samping kantor TVRI," ujarnya.

Thalib menjelaskan, bagi siapa pun yang berminat ingin mengabdi bersama organisasi Palang Merah Indonesia  dipersilahkan mendaftar ke kantor PMI Gayo Lues untuk mengambil formulir yang sudah disediakan oleh panitia dan bersedia mengikuti acara musyarawah cabang yang akan dilaksanakan dua hari lagi.

"Kita membuka peluang untuk semua kalangan yang ingin mengabdi bersama PMI. Nanti panitia yang akan menyeleksi siapa yang masuk kriteria untuk menjadi pemimpin, pengurus dan relawan PMI Gayo Lues," jelasnya. 

Informasi tambahan untuk diketahui, berikut nama-nama pengurus PMI Kabupaten Gayo Lues masa bakti 2013-2018

Ketua : H. Thalib, S.Sos. MAP
Ketua Bidang Penanggulangan Bencana : Drs. Djamaluddin Ilyas, MM
Ketua Bidang Pengembangan Organisasi & Sumber Daya : Drs. Dedi M. Yassin
Ketua Bidang Pelayanan Sosial & Kesehatan : Ns. Sukrimas, S. Kep
Ketua Bidang Pengembangan Citra & Hubungan Antar Lembaga : Syafruddin, S. Sos
Sekretaris : Ridwan, ST
Wakil Sekretaris : Karta Surya, S. Hut, MP
Bendahara : Muhammad Amin
Anggota : Usman B, S.Hut
Anggota : Suhaidi, S. Kom
Anggota : Juwarna
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru