Prabowo Capres Nomor Urut 02 Mengunjungi Dayah Istiqamatuddin Darul Mu'arrif

THE ATJEH NET, ACEH BESAR - Calon Presiden RI, H Prabowo Subianto bersama rombongan mengunjungi para ulama, santri dan warga Aceh di Dayah Istiqamatuddin Darul Mu'arrif, Lam Ateuk, Aceh Besar, Rabu (26 Desember 2018) siang.

Disela - sela sambutannya, Prabowo mengatakan, Aceh kedepan agar dapat terwujud berjalan lancar kawasan ekonomi khusus, mengingat hal ini berkaitan dengan kepentingan rakyat.

"Insya'allah, bila amanah rakyat diberikan kepada saya nanti tentunya daerah Sabang akan dapat kembali menjadi Pelabuhan Bebas Sabang," katanya.

Prabowo juga menambahkan, Aceh masih perlu adanya perhatian kita bersama dalam membangun peningkatan ekonomi. Oleh sebab itu, kejayaan Aceh ini harus diformatkan sebagai modal pusat bagi pembangunan masa depan untuk seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Aceh.

Ketua Pemenangan Daerah Provinsi Aceh, H Muzakir Manaf mengatakan, kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo khusus menghadiri dalam rangka memperingati 14 Tahun Tsunami Aceh yang sudah berlangsung di Lampulo, Banda Aceh.

Selain itu, Ketua Komite Pemenangan Aceh Prabowo - Sandi, Saifuddin Yahya SE yang akrab disapa Pak Cek menambahkan, rangkaian kegiatan berjalan baik seperti yang kita harapkan bersama antusias seluruh warga masyarakat Aceh agar kedepan dapat mempererat terjalin silahturahim
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru