PT Medco E&P Malaka Salurkan Bantuan Kursi Bagi Empat Penderita Lumpuh

NET ATJEH, ACEH TIMUR - Perusahaan Migas Blok A, PT Medco E&P Malaka kembali melaksanakan tanggung jawab sosialnya terhadap lingkungan sekitar dengan menyalurkan bantuan Kursi Roda kepada warga miskin yang mengalami sakit lumpuh di kecamatan Indra Makmu dan Nurrussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Sebanyak empat warga lumpuh dari berbagai Desa dan Kecamatan ini terharu dan bersyukur ketika pihak Medco datang dengan mebawa kursi roda.

Pasalnya, menurut pihak keluarga keinginan memiliki kursi roda telah lama di inginkannya, karena keterbatasan Ekonomi dan  keinginannya tersebut  harus kandas

Adapun warga lumpuh sebagai penerima kursi roda tersebut diantaranya Ngadinem (93), warga Desa Julok Rayeuk Utara (JRU), Tihawa bin Ali (70), Warga Desa Bandar Baru serta Tihawa bin Hanafiah (58), Warga Desa Alue Patong, Kecamatan Indra Makmu dan Tgk Anmia, warga Gampong Lhee, Kecmatan Nurussalam, Aceh Timur.

Keempatnya ini mengalami Sakit Lumpuh total, selama ini hanya pasrah berbaring bertahun-tahun ditempat tidurnya.

Bantuan Kursi Roda itu diserah langsung oleh perwakilan Medco, Husain Public Affair (PA Medco) didampingi Firman Syahputra kepada penderita lumpuh yang didampingi oleh pihak keluarga.

Husain mengatakan, bantuan kursi roda tersebut salah satu bukti kepedulian Medco kepada Masyarakat lingkar tambang.

"Alhamdulillah, Medco kembali bisa membantu warga yang mengalami sakit lumpuh, kami harapkan dengan bantuan Kursi roda dari PT Medco ini bisa meringankan beban mereka, dan semakin kuat dalam menghadapi cobaan Ini, semoga beliau cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,, Amin Ya Rabbal A'lamin,'' Kata Husain.

Sementara itu, Paiman salah satu anak Ngadinem mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Medco E&P Malaka yang telah memberinya batuan Kursi Roda.

''Kami sekeluarga mengucapkan Ribuan Terimakasih untuk PT Medco yang telah membantu orang tua kami memberikan Bantuan Kursi Roda, semoga Allah SWT membalas berlimpat Ganda ,Amin Ya Allah," Ucap Painman yang didampingi Romi Syahputra, ketua Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM). (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru