Rasa Haru Saat Dinas Sosial Berikan Bantuan Bagi Penderita Sakit Lumpuh

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dinas Badan Pembedayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Sejahtera Kabupaten Aceh Timur menyalurkan bantuan Kursi Roda bagi  Masyarakat yang mengalami sakit Lumpuh di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur, Senin 10 Desember 2018.

Bantuan Kursi Roda diserahkan Langsung Kepala Dinas Sosial Ir. Elfiandi Sp,i melalui Kasi Penyandang Disabilitas Dinas Sosial Aceh Timur Erjurianto kepada Zamzami Budiman yang diwakilkan kerabatnya diAula Dinas setempat.

Kasi Penyandang Disabilitas Dinas Sosial Aceh Timur Erjurianto mengatakan bantuan kursi roda tersebut bukti kepedulian Pemerintah Daerah Aceh Timur kepada Masyarakat yang membutuhkan uluran tangan Pemerintah.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali bisa membantu sodara kita yang mengalami sakit lumpuh dan Kita harapkan dengan bantuan Kursi roda dari Pemerintah Aceh Timur  ini bisa meringankan beban bapak Zamzami budiman  dan  semakin kuat dalam menghadapi cobaan Ini,semoga beliau cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,, Amin Ya Rabbal A'lamin,'' kata Erjurianto.

Selain itu  Zamzami Budiman  Penderita Sakit lumpuh sudah setahun terakhir warga Dusun Alue Dua ,Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Khususnya Kepala Dinas Sosial yang telah memberinya batuan Kursi Roda.

''Saya mengucapkan Ribuan Terimakasih untuk Pemerintah Daerah Aceh Timur terutama kepada  Kepala Dinas Sosial Bapak Elfiandi yang telah membantu saya memberikan Bantuan Kursi Roda semoga Allah SWT membalas jasa beliau berlimpat Ganda ,Amin Ya Allah," Ucap Zamzami yang terlihat matanya berkaca-kaca tidak bisa menahan rasa haru. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru