Saifullah Jabati Ketua IPAU Banda Aceh Pengurus Baru 2018 - 2021

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh melaksanakan
pelantikan pengurus baru masa khidmat 2018 - 2021 pada tanggal 22 desember 2018 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Dalam Musyawarah Besar (mubes) IPAU5 pada bulan april lalu di Asrama Haji, Banda Aceh terpilih nakhoda baru di bawah pimpinan Saifullah S Hum MA.

Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan IPAU, Muhammad Iqbal S Hum mengatakan, panitia telah bekerja keras untuk menyukseskan acara yang akan berlangsung pekan depan.

Kegiatan yang bertema "Aktualisasi Semangat Pemuda Aceh Utara Dalam Mewujudkan Pasee Berperadaban" tersebut akan di lantik dan dikukuhkan oleh Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib.

Turut dihadiri jajaran Muspida dan sejumlah tokoh lainnya baik dari unsur aktivis, birokrat, legislatif, akademisi dan ulama termasuk Plt Gubernur Aceh dan Wali Nanggroe.

Ketua Umum IPAU, Saifullah, S Hum MA yang di konfirmasi awak media mengatakan, Pengurus IPAU yang baru mengundang seluruh warga Aceh Utara yang berada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar.

Masih lanjutnya, Kita berharap semua proses pelaksanaan pelantikan mulai dari awal hingga tuntas dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Ketua IPAU menghimbau, kepada seluruh panitia pengurus beserta Ketua Organisasi Lokal Kecamatan (Orkal) se– Aceh Utara untuk dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam rangka menyukseskan kegiatan bersama ini.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Utara yang telah memberi dukungan terhadap kesuksesan acara pelantikan IPAU," ungkapnya.

Acara tersebut juga menghadirkan Joel Pasee dan Rapai Geleng dari Komunitas Saleum,wakil Bupati Aceh Utara Mengatakan dengan adanya (IPAU) ini Semua tearah dan kedepan lebih baik lagi, untuk meraih seperti biasiswa dan lain lain, ujarnya Fauzi yusuf.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru