SAPK Gelar Aksi Peduli Kemanusian Korban Tsunami Banten - Lampung

ABDYA - Solidaritas Abdya Peduli Kemanusiaan menggelar aksi penggalangan dana di sekitaran jalan kota Kecamatan Blangpidie,Tangan-tangan, Manggeng, Kuala Batee dan Babahrot.

Diketahui aksi ini merupakan penggalangan dana yang pertama kalinya oleh SAPK Solidaritas yang tergabung dari HMI, IMM, SAPMA-PP, BFLF, FOrAFai, IPM, dan MRI-ACT

Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu para korban yang sekarang ini terkena musibah tsunami di Banten dan Lampung.

Mursalin yang merupakan Koordinator dari Solidaritas Abdya Peduli Kemanusiaan (SAPK) Jumat (28/12/2018) mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan kemanusiaan ini adalah ingin membantu sesama saudara yang sekarang terkena musibah.

"Melalui aksi ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban korban yang terkena musibah.

Selain itu adanya aksi galang dana ini juga dapat mempererat persaudaraan dengan organisasi lain, bahkan juga masyarakat luas. Alhamdulilah penggalangan dana berjalan dengan lancar.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru