SMTI Banda Aceh Raih Piala Dandim 0101/BS Juara I Basketball Sultan II Selim

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS, Letkol Inf Hasandi Lubis SIP menyerahkan penghargaan piala pemenang juara I langsung kepada SMTI Banda Aceh, juara II Methodist dan juara III SMA N 3 yang berlangsung di Lapangan Basket Sultan II Selim, Sabtu (29 Desember 2018) malam.

"Even Competition Quota peserta 3x3 Basketball Sultan II Selim ini sangat positif, khususnya dapat memberi pembinaan kalangan generasi muda yang sedang sangat trending ditingkat Asia serta tidak membutuhkan lapangan yang luas dengan melihat minat bakat menarik hingga kedepan akan seterusnya menggelar even lebih besar lagi," ungkapnya Dandim 0101/BS.

Ketua Penyelenggara selaku Sekretaris Umum Perbasi Kota Banda Aceh, Yudi mengatakan, turnamen ini dalam rangka memperingati hari jadi ke - 14 Tahun Sultan II Selim Banda Aceh dengan dukungan penuh Dandim 0101/BS yang diikuti sebanyak 13 peserta antar pelajar sekolah.

"Insya'allah, bulan Januari - Februari 2019 nanti akan mengadakan even turnamen se- Aceh bahkan tingkat Nasional untuk kategori pelajar dan umum dengan memperebutkan Piala Dandim Cup disupport langsung oleh Pangdam IM," ungkapnya.

Yudi menambahkan, pertandingan ini juga bertujuan guna meningkatkan prestasi pembinaan antar sesama pelajar dan menjalin silaturahim agar generasi muda terus dapat menjauhi narkoba. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru