Terkait Pemberitaan Material BSPS di Desa Tanoh Anoe, Ini Bantahan Mufazilah

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Tekait beredarnya Pemberitaan Penyaluran Material Sedikit- Sedikit bagi penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN)  Tahun 2018 , Tenaga Fasilisator  Lapangan ,Mufazilah angkat bicara, Sabtu 28 Desemeber 2018.

Kepada Www.Theatjeh.Net Mufazilah mengatakan supaya yang memberitakan hal tersebut memahami Prosedur dan Aturan pencairan Anggaran terhadap BPSP Tahun 2018.

''Kita membantah seperti yang diberitakan disalahsatu Media Online yang menyatakan penyaluran bahan Material sedikit-sedikit, semua ada aturan dan Prosedurnya kita kerjakan mencapai 30 Persen terlebih dahulu baru anggaran tersebut bisa dicairkan secara bertahap,'' kata Mufazilah.

''Jika memang ada Oknum yang tidak bertanggung jawab menyebarkan Issue yang tidak didasari bukti yang kuat kita mengharapkan penegak hukum segera menangkap oknum tersebut,'' jelas Mufazilah.

Sementara Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, Nana Suriawati warga Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur mengucapkan Terimakasih atas bantuan rumah tersebut.

''Alhamdulillah kami mengucapkan Ribuan Terimakasih yang telah memberi  Rumah Rehap untuk kami warga yang kurang mampu, dan untuk material hingga saat ini masih lancar karena anggarannya bertahap, untuk kedepannya kami berharap berjalan sesuai harapan dan bisa kami tempati dengan layak,'' ujar Nana. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru