Teuku Mail Palak Li Silaturrahmi Dengan Pemuda Kreatif Indra Maku

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Selebgram dan Youtubers Aceh go Nasional, Teuku Mail Palakli bersama rekannya Fahrol Razi dan Almud alias Dek Gam bersilahturrahmi dengan pemuda kreatif Indra Makmu di Van Kopi, tepatnya di Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. Senin malam, 10 Desember 2018.

Teuku Mail, pria asal Peureulak ini tak asing lagi bagi pecinta video di Aceh. Ocehannya yang khas dibalut senyum yang mencurigakan, tak ayal membuat penonton terpingkal-pingkal.

Dalam silahturrahmi perdananya di Desa Alue Ie Mirah, Teuku Mail disabut oleh para pemuda kreatif, dan Romi Syahputra ketua Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM), serta Irvan dan dr Reza Falevi selaku sahabat karib Mail saat di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Teuku Mail juga memotivasi para pemuda agar memanfaatkan medsos sebagai peluang ekonomi kreatif.

"Mari kita manfaatkan medsos sebagai peluang kerja, misalnya youtube, jika kita focus dan bersungguh-sungguh, insya Allah kita akan mudah mendapatkan penghasil yang memuaskan" ungkap Mail yang telah mencapai 27 ribu subscribe ini.

Menurutnya, terutama ide dan kerja tim untuk dapat melahirkan vidio-vidio kreatif, sehingga akan banyak pengunjung dan subscribe. "Teman-teman yang belum mendapatkan penghasilan di youtube, teruslah besabar dan focus" katanya.

Sementara itu, Romi Syahputra mewakili pemuda menyampaikan terimakasi kepada Crew Palakli yang telah datang untuk memberi motivasi peluang ekonimi kreatif.

"Selain dapat menambahkan penghasilan, ini juga dapat terhindar para pemuda dari pengaruh negatif dalam pemanfaatan hemphon. Kita do'akan crew Palakli makin sukses" Pungkas Ketua GPIM. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru