Menjelang HUT RI Ke-78 Camat Gandapura Gelar Pertemuan Persiapan

BIREUEN- Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT RI) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus tahun 2023, Camat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen menggelar Pertemuan persiapan.

17 Agustus 2023 merupakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun. Dimana Camat Kecamatan Gandapura Azmi, S.Ag kesiapan kita untuk memeriahkan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-78 tahun 2023.

Pertemuan Persiapan penyambutan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 dilaksanakan di Balai Desa Kecamatan Gandapura berlangsung sukses. Selasa 01 Agustus 2023.
Turut dihadiri dalam pertemuan tersebut, Forkopimcam Kecamatan Gandapura, Pedamping Desa, para Keuchik, para Kepala Sekolah tingkat dasar dan menengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat.

Pada kesempatan Pertemuan tersebut, Camat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Azmi, S.Ag menyampaikan dalam sambutanya, mengajak kepada semua elemen Masyarakat dan Forkopimcam untuk dapat bersama-sama menyukseskan HUT RI Ke-78 tahun,

Pada hari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 ini, pihaknya akan menggelar berbagai Even perlombaan, dimana even perlombaan akan kita serahkan kepihak sekolah, terhadap apa yang diperlukan pihak sekolah dapat segera menginformasikan segera ke pihak kami.

"Tambah Camat Azmi, apa yang dapat diperlukan untuk kesiapan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, sebagaimana yang di perlukan pada keberlangsungan kegiatan, 
untuk acara dan kegiatan yang akan  memerlukan panggung utama sebagaimana kesiapan pada upacara pengibaran sang saka merah putih, maka dalam itu diharapkannya, untuk segera menginformasikan ke pihak Kecamatan untuk dapat langsung di tangani pihak tertentu, sesuai dengan kebutuhan pada acara nanti," Ungkap Camat Azmi dalam sambutannya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru