Masyarakat dan Camat Tambal Jalan Rusak Berat

Gayo Lues - Warga Bener Baru didampingi Camat Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues tambal badan jalan yang rusak parah sembari menunggu perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Minggu (20/8/2023).

Sekdes Bener Baru Wan Maulana kepada awak media ini mengatakan, badan jalan yang kami tambal sudah lama rusak parah, selain berlubang juga bebatuan kerikil timbul ditengah badan jalan sehingga pengguna jalan terancam jatuh setiap melintas. Apa lagi pengendara baru melintas kalau dari arah Bener Baru menuju kampung Blangbengkik sering terjebak lobang ini, bahkan ada yang terjatuh," jelasnya.

Ia berharap kepada Pemerintah Daerah melalui instansi terkait agar memperhatikan badan jalan hubungan antar desa di Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues karna banyak yang berlobang-lobang.

Sementara itu Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, badan jalan ini setiap tahun nya sudah kita usulkan kepada Pemerintah Daerah kita harus bersabar dulu karna semuanya butuh proses, kerusakan badan jalan ini bukan di Desa Bener Baru saja akan tetapi mulai dari desa Porang Ayu sampai dengan Blangbengkik Banyak terdapat badan jalan berlubang yang membahayakan pengguna jalan pengendara roda dua, tiga dan empat," jelasnya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kampung Bener Baru yang telah bersusah payah dan berkorban semen dan pasir menambal badan jalan yang rusak tepat nya dipersimpangan Desa Akang Siwah. 

Hasil pantauan wartawan badan jalan yang berlubang terapat di Desa Porang Ayu, tanjakan kantor BPBD Gayo Lues Kampung Gantung Geluni, turunan tanjakan desa Cinta Maju, badan jalan Desa Kong, badan jalan turunan tanjakan desa Kute Bukit, badan jalan Umelah.
(Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru