Juang C70 Community Sukses Peringati HUT 1 Dekade

BIREUEN- Komunitas honda klasik Bireuen (Juang C70 Community) sukses laksanalan kegiatan 1 Dekade Honda Cub 70 Bireuen.

Kegiatan yang dilaksanakan di Esco Coffee Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen ini berlangsung selama dua hari yaitu 08-09 Juni 2024 dengan tujuan Silaturrahmi dan Kondargab Baiker Motor Klasik se-Aceh (HCCI) Regional Aceh.

"Bukan hanya Kopdar, dalam ajang ini kmi juga mengadakan kontes motor yang terdiri dari Kelas Klasik Original, Kalsik Restorasi, Kustom, Vespa Original, Vespa Restorasi, Vespa Modifikasi, Klasik 2 tak Original, Klasik 2 tak Restorasi, Astrea Serirs/Win100 4 tak <100cc". Ungkap Fauzan Adhima selaku ketua panitia kegiatan.

"Bukan hanya itu, kami juga membuka kelas Fashion Turing dan Thailook/ Campuran, dengan tujuan untuk merangkul dan bersilaturrahmi lintas komunitas motor yang ada di Aceh". Tambah Fauzan.

Kegiatan perdana yang lakukan oleh Juang C70 Community memberikan kesan yang sangat memuaskan bagi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi baik dikalangan pengguna klasik maupun pengguna motor modern lainnya.

"Alhamdulillah event perdana ini sukses kami lakukan, dan mampu mendatang kan para pecinta motor klasik dan modern dari seluruh penjuru Aceh". Ungkap Khairul Nazli selaku pendiri klub.

"Saya berharap semoga tahun depan kita bisa mengadakan kembali dengan konsep yang lebih bagus, sebagai wadah bagi anak muda dan remaja bahkan orang tua sekalipun untuk memamerkan karya terbaik mereka di bidang modivikasi sepeda motor". Tutup Khairul yang juga penasehat klub.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru