Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Muspika Kota Juang Gelar Pasar Murah

BIREUEN- Muspika Kecamatan Kota Juang melakukan Saweu Gampong dan Bazar Pasar murah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024,

Saweu Gampong dan Bazar Pasar murah digelar Muspika Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen dihalaman Polsek Kota Juang Jumat 28 Juni 2024,

Dikatakan, Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP., M.EC.DEV dalam sambutannya, Kegiatan Saweu Gampong ini dilakukan merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan di Kota Juang. 

"Kegiatan ini merupakan sebagai langkah awal atau lounching dari kegiatan Saweu Gampong yang selanjutnya akan dilaksanakan langsung dimasing-masing gampong" ucap Camat Kota Juang.
Tesk Foto: Muspika Kecamatan Kota Juang, ketika acara dimulai.

Selanjutnya tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah interaksi Muspika Kota Juang dengan Pemerintah Gampong dan masyarakat sekitar guna mendapatkan informasi dan memecahkan permasalahan yang terjadi di setiap gampong. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan nantinya muspika dapat melakukan pemetaan permasalah yang terjadi di lingkungan masyarakat, sehingga akan dicarikan solusi konkrit untuk penyelesaiannya". Ungkap Camat Musni.
Tesk Foto: Kapolsek Kecamatan Kota Juang, AKP Eka Jumadi, SH saat menyampaikan sambutan,

Sementara itu Kapolsek Kota Juang AKP Eka Jumadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Muspika Kota Juang dalam upaya mencari solusi berbagai persoalan yang terjadi di gampong terutama persoalan kamtibmas. 

"Dengan momen seperti ini diharapkan kepada masyarakat yang hadir dapat memanfaatkan peluang untuk bertanya dan menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi guna dicarikan solusi pemecahan nantinya" Harap Kapolsek
Tesk Foto: Danramil Kota Juang, Kapten Inf Agus Suprayetno, ketika menyampaikan sambutan dihadapan Masyarakat yang beradir.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Kota Juang Kapten Inf Agus Suprayetno juga menyebutkan, harapan agar dapat memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya dalam upaya mencari dan memberi informasi serta mencari solusi pemecahan permasalahan yang terjadi di masing-masing gampong. 

"Kapten Inf Agus Suprayetno, mengajak semua komponen masyarakat agar dapat menjaga keamanan bersama apalagi beberapa bulan kedepan ini kita akan mengikuti pemilihan kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur. 
Martini salah seorang peserta yang hadir mengatakan sangat mendukung kegiatan ini, mengingat saat ini harga bahan pokok sangat tinggi di pasar, kami masyarakat berharap pasar murah seperti ini dapat sering dilaksanakan di kota juang dan sekitarnya dan terlihat masyarakat lainnya sangat antusias mengikuti kegiatan ini. 
Sebagai infomasi Kegiatan Sawue Gampong ini disponsori oleh PT Djarum yang dirangkai dengan kegiatan bazar pasar murah dan dikuti oleh puluhan masyarakat yang berasal dari beberapa gampong sekitar yang terdiri dari Bapak-bapak dan emak-emak.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru