Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Simpang Kramat lntensifkan patroli

LHOKSEUMAWE,, Polsek Simpang Kramat Polres Lhokseumawe Polda Aceh, Intensifkan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat keramaian dan tempat-tempat berkumpulnya anak muda Langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di wilayah Kec. Simpang Kramat tersebut. Senin , 29/07/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kapolsek Simpang Kramat Ipda Darmansyah, SH, menyatakan  bahwa patroli yang dilakukan oleh personilnya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di area publik. "Kami melakukan patroli secara rutin di tempat keramaian seperti pasar, keude Simpang Kramat untuk mencegah potensi tindak kriminal di wilayah Kec. Simpang Kramat Pungkasnya.

Selain itu, patroli ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat. "Kami juga berinteraksi dengan warga sekitar, mendengarkan keluhan atau informasi yang mereka miliki, sehingga dapat lebih responsif dalam menangani berbagai masalah keamanan di wilayah hukum Polsek Simpang ," tambahnya

Dengan adanya patroli yang rutin dilakukan oleh personil Polsek Simpang Kramat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat umum. Kehadiran polisi di lapangan juga diharapkan dapat memberikan efek preventif terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban.ujarnya.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru