Antisipasi Guantibmas Polsek Banda Sakti Rutin patroli Kota



Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Lhokseumawe. petugas melakukan patroli intensif sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kriminalitas. Jum,at 26/07/2024 malam. 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan meliputi wilayah jalan Darussalam Desa Hagu Selatan dan Desa Mongeudong yang rawan terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah kota Lhokseumawe. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, SE, menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Lhokseumawe "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di sekitar Kota Lhokseumawe, Kehadiran kami di lapangan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan," Pungkasnya. 

Selain itu, patroli ini juga untuk membangun kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar Kota Lhokseumawe. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan perlindungan bagi warga masyarakat.tambah Kapolsek. 

Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menekan potensi terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu ketenteraman dan kehidupan sosial masyarakat. Serta segera melaporkan bila ditemukan adanya guantibmas ke Polsek Banda Sakti .



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru