Bazar Di Lapangan Upacara Masih Ramai Pengunjung

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Di Hari ke-7, Bazar yang digelar dilapangan upacara pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur masih ramai diserbu pengunjung, Sabtu (13/07/2024)

Masyarakat Aceh khususnya warga Aceh Timur berbondong-bondong menghadiri bazar di Event POPDA XVII Aceh Tahun 2024.

Mereka dengan antusias mengunjungi berbagai Bazar mulai Dekranasda Aceh Timur dan Bazar kabupaten lainnya yang mempersembahkan barang maupun alat tradisional khas daerah masing-masing.

Tidak hanya itu berbagai wahana permainan juga turut diadakan hingga menarik para pengunjung mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Salahsatu pengunjung dari Aceh Timur, Nurul Akla mengatakan, Dirinya rela menempuh perjalanan jauh dari Kota Binje menuju ke pusat pemerintahan demi melihat berbagai alat-alat tradisional khas daerah yang jarang digelar dihari-hari biasa.

 " Dari Kota Binje kami berangkat untuk melihat berbagai alat tradisional dari berbagai kabupaten/kota inikan jarang digelar dihari-hari biasa," Kata Nurul Akla.

Dirinya berharap pemerintah daerah bisa kembali membawa event-event besar ke Kabupaten Aceh Timur agar masyarakat bisa kembali menikmati gelaran seperti POPDA Aceh. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru