Cegah Penimbunan Sembako : Polsek Banda Sakti Tingkatkan Patroli Pasar

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat, Polsek Banda Sakti melakukan patroli dialogis di kawasan pasar tradisonal setempat, Jum'at (26/7/2024) pagi.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kebutuhan akan pemantauan yang ketat terhadap kebutuhan sembako, terutama dalam menghadapi perubahan kondisi ekonomi dan permintaan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara dua IPTU Zul Akbar, SE mengatakan, petugas kepolisian melakukan patroli rutin di pasar tradisional berkoordinasi dengan para pedagang.

Hal ini, sebut Kapolsek, untuk memastikan tidak penimbunan sembako dan adanya praktik harga yang tidak wajar atau penyalahgunaan dalam penjualan sembako, serta memberikan imbauan kepada pedagang untuk tetap menjaga harga agar terjangkau bagi masyarakat.

Dengan langkah proaktif ini, Polsek Banda Sakti berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kesejahteraan masyarakat dan stabilitas ekonomi lokal, serta memperkuat ikatan antara kepolisian dan komunitas pedagang, pungkasnya.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru