Laga Perdana Piala Ketua PBVSI Bireuen, Singapore Lhokseumawe VC Menang Telak

BIREUEN- Laga Perdana Turnamen Bola Voli Piala Ketua PBVSI Bireuen dibuka di Gampong Baro, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen Jumat 26 Juli 2024 malam.

Seremoni pembukaan dilakukan langsung Ketua PBVSI Bireuen, Amri Hasan dan servis pembuka oleh Camat Peusangan, Teguh Mandiri Putra S.STP.

Bukan hanya Camat, unsur Muspika Peusangan juga turut menghadiri acara sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga voli di Kabupaten Bireuen.
Pada laga perdana, BIMA VC Banda Aceh bertarung melawan Singapore Lhokseumawe VC dalam pertandingan tiga set.

Singapore Lhokseumawe VC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3:0 melawan BIMA VC Banda Aceh.

Pada set pertama dengan poin Akademi Singapore 25-22 Bima VC, Set kedua

Akademi Singapore 25-22 Bima VC, pada Set tiga dengan poin Akademi Singapore 25-22 Bima VC.
Akhirnya Akademi Singapore Lhokseumawe VC berhasil memenang kan pertandingan dengan skor 3:0 melawan BIMA VC Banda Aceh

Sebelum Pertandingan di mulai, diawali dengan penyampaian kata Sambutan Ketua PBVSI Bireuen, Amri Hasan. menyebutkan tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk merangsang dan mengidentifikasi potensi atlet voli di Kabupaten Bireuen.
"Melalui turnamen ini, kami berharap dapat menemukan bakat-bakat muda yang bisa membawa nama baik Bireuen di kancah olahraga voli," sebutnya.

Amri menegaskan pentingnya sportivitas dalam kompetisi ini, mengajak semua peserta untuk bermain dengan fair play.

"Spirit sportivitas sangat penting dalam setiap pertandingan. Kami ingin melihat semua peserta menunjukkan semangat kompetitif yang sehat serta meningkat kan kemampuan," Ajak Amri Hasan.
Dijelaskan pula bahwa turnamen diikuti oleh klub-klub voli dari dalam dan luar Kabupaten Bireuen tersebut dijadwalkan berlangsung selama tujuh hari ke depan, seraya berharap semoga berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir. Harapnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru