Panwaslih Aceh Timur Rekrut Panwascam, Ini Jadwalnya

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Timur akan segera melakukan perekrutan Panwaslih Kecamatan (Panwascam) pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, Senin (22/07/2024)

Ketua Panwaslih Aceh Timur, Musliadi SP.d, SH mengatakan, Dalam mengawasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang adil dan jujur, Panwaslih akan segera membuka rekrutmen Panwaslih Kecamatan.

 " Untuk mengawasi Jalannya Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, Panwaslih akan segera membuka pendaftaran calon anggota Panwaslih Kecamatan se-Aceh Timur," Kata Musliadi

Sementara Koordinator Divisi Sumber daya Manusia dan Organisasi menerangkan, Penerimaan, Penelitian dan verifikasi berkas calon anggota Panwaslih Kecamatan dibuka pada dari tanggal 27-29 Juli 2024.

 "Pendaftaran dan penerimaan berkas akan diumumkan pada tanggal 27-29 Juli 2024 melalui akun resmi media sosial Panwaslih Aceh Timur" Terang Ruhaida.

Lebih lanjut, Ruhaida mengajak seluruh Masyarakat khususnya Putra-Putri terbaik Kabupaten Aceh Timur untuk segera mempersiapkan diri serta mendaftar menjadi calon anggota Panwaslih Kecamatan untuk menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024.

 "Panwaslih mengajak seluruh Masyarakat khususnya Putra-Putri terbaik Aceh Timur mengikuti seleksi menjadi Panwaslih Kecamatan demi menyukseskan Pilkada serentak pada Tahun 2024," Pungkasnya.(Basri)





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru