Patroli Tempat pendaratan Ikan (TPI) guna cegah Guantibmas oleh Sat Pol Air

Patroli Tempat pendaratan Ikan (TPI) guna cegah Guantibmas oleh Sat Pol Air

LHOKSEUMAWE, Satuan Polisi Air (Sat Pol Air) Polres Lhokseumawe Polda Aceh, pada Saat melaksanakan Patroli Dialogis memantau Situasi di seputaran TPI dan Pasar ikan di Desa Pusong Lama   guna meminalisir  Premanisme terjadinya Guantibmas  Wilayah tempat pendaratan ikan dan  Pasar Ikan. Kota Lhokseumawe, Senin 22/2024.pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Pol Air Polres Lhokseumawe, Ipda Edu Siagian,SH  menegaskan pentingnya patroli untuk meminalisir potensi Gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi serta  menghimbau para nelayan dan pedagang ikan untuk memantau  situasi wilayah di TPI dan Pasar ikan agar aman dan terhindar dari Guantibmas serta menghimbau untuk menjaga kebersihan di wilayah Pasar "Kami juga menghimbau kepada seluruh pedagang ikan apabila ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke Sat Pol Air," ujar Edo.

Oleh karena itu, Sat Pol Air Polres Lhokseumawe selalu melakukan kegiatan patroli diwilayah TPI pesisir pantai, guna memberikan rasa aman  di wilayah pesisir Kota Lhokseumawe.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru