Pelaksanaan Ops Patuh Seulawah 2024 hari ke 8 diwilkum Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe Polda Aceh tengah menggelar Operasi Patuh Seulawah 2024  di hari ke 8 pada Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas guna menciptakan tertib Lalu Lintas dalam Kota Lhokseumawe yang lebih aman dan tertib senin 22/07/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna S. I. K, menyatakan bahwa pelaksanaan  Ops Patuh Seulawah dilaksanakan secara intensif di titik strategis. Seperti Simpang  Simpang Selat Malaka jalan masuk kota Lhokseumawe "Kami mengoptimalkan Ops Patuh ini untuk mengingatkan para pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas, seperti penggunaan helm, sabuk pengaman, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara," ujarnya.

Selain melakukan penindakan terhadap pengemudi dan pelanggaran yang  aturan Lalu lintas petugas juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. "Kami berharap dengan digelarnya Ops Patuh ini dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan situasi lalu lintas yang lebih tertib di Kota Lhokseumawe," tambahnya.

 Operasi Patuh Seulawah 2024  pada hari ke 8 terdapat pengendara yang melanggar aturan lalu lintas sebanyak 43 pengendara dengan rincian 35 pengendara diberikan teguran dan 8 pengendara di berikan tindakan hukum berupa Tilang, . Masyarakat dihimbau untuk mentaati aturan dan memberikan kesempatan bagi petugas untuk menjalankan tugasnya demi keamanan bersama di jalan raya.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru