Pelantikan Muda Seudang Aceh Selatan Diharapkan Menjadi Pejuang Hak Aceh

Aceh Selatan --- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menggelar Pelantikan DPW Muda Seudang Kabupaten Aceh Selatan yang dilaksanakan di Aula Dispora kabupaten setempat, Sabtu (20/07/2024)

Selain melakukan pelantikan kepada anggota Muda Seudang baru, Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu malam tersebut turut memberi Pendidikan Politik (Dikpol) kepada anggota.

Koordinator Pembentukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muda Seudang Pidie Jaya, Sulaiman mengatakan Organisasi Muda Seudang merupakan sayap Partai Aceh yang telah berdiri sejak Tahun 2019 berfokus menjadi tempat belajar pemuda Aceh.

 "Organisasi sayap Partai Aceh yang berfokus menjadi wadah pergerakan, pembelajaran dan perjuangan aspirasi politik pemuda, Mahasiswa, Santri dan pelajar," Kata Bahagia.

Dirinya menambahkan kehadiran Muda Seudang di Aceh Selatan dapat menumbuhkan ideologi-ideologi ke-Acehan dan dapat memperjuangkan hak-hak Aceh dimasa depan.

 "Dengan adanya Muda Seudang di Aceh Selatan dapat meningkatkan elektabilitas Partai Aceh dan dapat menjadi pemuda-pemuda yang paham dengan ideologi-ideologi ke-Acehan serta dapat memperjuangkan kepentingan Hak-Hak Aceh di masa depan. Semoga kita dapat bekerjasama dan terus membangun kekompakan untuk kemajuan Aceh. "Ujar Bahagia.

Tidak hanya itu, Sulaiman mengharapkan Pemuda Aceh sejalan dengan keinginan Partai untuk memperjuangkan Implementasi MoU Helsinki yang belum sepenuhnya terealisasi.

Dalam Dikpol tersebut turut di hadiri, Ketua DPW-PA Aceh Selatan, Adi Samrinda, Wakil Panglima KPA Aceh Selatan, Ketua DPP Muda Seudang Aceh, Agam Nur Muhajir, S.IP, Pengurus Muda Seudang Aceh, Anggota DPRK Aceh Selatan fraksi Partai Aceh, dan Panglima Sagoe serta tamu undangan lainnya. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru