Personel Polsek Kuta Mamur Tandatangani Pakta Integritas Tidak Narkoba

ACEH UTARA - Personel Polsek Kuta Makmur menandatangani pakta integritas yang menegaskan komitmen mereka untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, rabu (24/7/2024) pagi. Langkah ini diinisiasi oleh Kapolsek Kuta Makmur sebagai upaya untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme di lingkungan kepolisian.

Dalam acara penandatanganan yang berlangsung di Mapolsek Kuta Makmur, seluruh personel meneguhkan komitmen mereka untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Makmur Iptu Ramadhan, SH mengatakan,  tujuan dari penandatanganan pakta integritas ini adalah untuk memperkuat komitmen personel dalam menjauhi narkoba dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Dengan adanya pakta integritas ini, sebut Kapolsek, personel Polsek Kuta Makmur dapat lebih waspada terhadap bahaya narkoba dan senantiasa menjaga diri dari godaan yang dapat merusak karier dan kehidupan pribadi.

Harapannya, komitmen ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari pengaruh narkoba, serta meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru