Politisi PKS Joel Panton Serahkan Kursi Roda dan Tongkat untuk Masyarakat

LHOKSUKON - Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Utara (DPRK) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya, Senin 29/7/2024.

Kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk wujud nyata kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pemilihannya (DAPIL-VI), yang diantar langsung ke penerima manfaat.

Joel Panton mengatakan, bantuan itu merupakan bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat, khususnya bagi mereka yang mengalami keterbatasan fisik.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta memberikan mereka kemudahan dalam menjalani aktivitas sehari-hari," kata Joel Panton sembari berdialog dengan masyarakat yang sedang menyaksikan acara penyerahan bantuan tersebut.

Selain itu dirinya berjanji akan terus memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat di Parlemen nantinya.

Seorang penerima bantuan, Fauziah selaku pendamping mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Joel Panton.

"Terimakasih atas bantuan yang di berikan Pak Joel, ini sangat berarti bagi mereka. Dengan kursi roda ini, pihak penerima bisa lebih mudah bergerak dan beraktivitas," ucapnya.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi anggota DPRK lainnya untuk lebih peduli dan aktif dalam membantu masyarakat.

Joel Panton menegaskan, program-program serupa akan terus dilaksanakan untuk memberikan manfaat nyata bagi warga di wilayahnya. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru